Menu Click to open Menus
Home » Berita » Publikjurnalistik Memberikan Kesempatan Belajar Cuma-cuma Selama 4 Pekan

Publikjurnalistik Memberikan Kesempatan Belajar Cuma-cuma Selama 4 Pekan

(787 Views) October 26, 2015 11:45 am | Published by | No comment

Publikjurnalistik Memberikan Kesempatan Belajar Cuma-cuma Selama 4 Pekan

Cikarang, Publikjurnalistik – Peserta pelatihan jurnalistik pekan ketiga di base camp publikjurnalistik, Cikarang Baru, yang dihadiri 5 orang terasa sangat menyenangkan. Dengan didampingi trainer yang selalu memberi motivasi dan apresiasi kepada peserta.

Publikjurnalistik memberikan kesempatan belajar cuma-cuma selama 4 pekan

Pada kesempatan pertemuan ketiga hari ini, Sabtu (24/10) kegiatan mereview tentang metode potografi jurnalistik Entire Detail Frame Angle Time (EDFAT) dan dilajutkan praktek posting berita ke website.

“Hari ini saya akan sedikit mereview training photografi metode EDFAT karena penting diketahui oleh kita sebagai jurnalis media online,” pungkas Masud Khan trainer publikjurnalistik.

“Jam sepuluh pagi akan saya lanjutkan teori dan praktek cara posting berita dan edit photo menggunakan photoshop,” imbuhnya.

Peserta sangat penasaran dan semangat bahkan yang biasanya pelatihan berlangsung sampai jam 11.30 WIB,  hari itu berlangsung hingga jam 13.30WIB, karena pemaparan pengetahuan baru yaitu desain grafis dan posting web. Tetapi sangat di sayangkan sekali laptop peserta banyak yang bermasalah, sehingga kegiatan kurang maksimal.

Harapanya pekan depan para peserta sudah bisa posting berita sendiri, karena pelatihan hanya berlangsung 4 pekan.

“Entahlah, nanti kita lihat respon dan sikon,” kata trainer saat ditanya apakah pelatihan jurnalistik kelas kedua akan berlanjut.

Publikjurnalistik memberikan kesempatan belajar cuma-cuma selama 4 pekan sejak awal Oktober 2015, dengan target bisa menjadi kontributor untuk mengexplorasi prestasi dan berita positif di masyarakat, Bekasi khususya, Indonesia secara lebih luas. (Rendi)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , , ,
Categorised in: ,

No comment for Publikjurnalistik Memberikan Kesempatan Belajar Cuma-cuma Selama 4 Pekan

Leave a Reply