Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Memberikan Bantuan RUTILAHU

Komando Distrik Militer 0509/ Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Bekasi memberikan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) di Kp. Teluk Bango RT 010/04 Desa Karangharja Kecamatan Pebayuran, Kamis (01/20).

Bantuan tersebut bertujuan untuk memberikan kehidupan warga yang layak termasuk bertempat tinggal, semoga kepada warga telah diberikan bantuan agar menjaga dan merawatnya.

“Salah satu tujuannya agar warga senantiasa hidup layak, dan alhamdulillah rumah yang awalnya kumuh sekarang sudah bagus saya berharap untuk selalu dirawat dan dijaga agar terus bagus” Ujar Mayor INF. Usep Kepala Staff Kodim 0509/Kab.Bekasi

Bapak Mayor INF. Usep menambahkan meminta permohonan maaf atas ketidakhadiran Bapak Dandim dikarenakan sakit dan ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat pemerintah yang terlibat.

“Selanjutnya saya memohon maaf pada kegiatan hari ini Pak Dandim tidak dapat hadir karena sakit, terima kasih juga kepada Pak Camat Pebayuran, Pak Danramil 11/ Pebayuran, Pak Kepala Desa dan Pak Sekdes yang menemani saya pada kegiatan ini”, imbuhnya.