Mau Perpanjang SIM? Datang Aja ke Gerai SIM SGC

Anda mau perpanjang Surat Ijin Mengemudi (SIM) , silahkan datang saja ke gerai SIM yang ada di Sentra Grosir Cikarang (SGC) Cikarang, Bekasi.

Pelayanan perpanjangan SIM di SGC Cikarang mulai pukul 10.00.Agar dapat antrian,usahakan pukul 09:30 sudah ikutan antrian masuk ke gerai, karena jumlah SIM terbatas antara 50-60 buah SIM.

Kontributor www.jurnalistik.org langsung memcoba pelayanan perpanjangan SIM digerai SGC.

“Secara proses perpanjangan lebih cepat, hanya saja kuota terbatas jadi kita lama di antrian masuk ke SGC,” ujarnya pada Senin (5/1).

Adapun persyaratan yang harus disiapkan foto kopi KTP 2 lembar , uang 150rbu (pembayaran asuransi, surat dokter dan biaya perpanjangan).

Ada test buta warna serta hindari memakai baju biru karena background biru,nanti tidak terlihat foto kita.Selain itu yang terpenting adalah sinyal paket data kita harus dimatikan agar proses sinyal mesin berlangsung lancar (tidak error’).

Buka Senin – Jumat jam kerja,hnya perpanjangan maximal H-14 hari dari jatuh tempo.Estimasi 1 jam proses perpanjangan, SIM sudah jadi. Untuk proses pembuatan SIM baru,tetap ke kantor pelayanan SIM di kawasan Pemda Kabupaten Bekasi di Deltamas , Cikarang, Bekasi.