Wow! 150 Peserta Hadiri Agenda Malam Tahun Baru Sinergy Of Muslim

Cikarang Utara, publikjurnalistik.org – Malam tahun baru dengan terompet dan kembang api kian tak populer dikalangan anak muda Muslim, banyak upaya yang lebih bermanfaat ketimbang membuang waktu sia-sia.

Wakil dari berbagai komunitas

Sinergy Of Muslim menggandeng berbagai komunitas yang sebagian besar pentolannya adalah anak-anak muda, seperti : Bikers Subuhan Cikarang, ODOJ Kab. Bekasi, HIPMI Kab Bekasi, Hafidz On The Street dan Spokeman Pemuda Cinta Islam.

Agenda yang berlangsung berupa kajian Kepemudaan, Kajian Islam, Nobar film Islami, Qiyamullail, Muhasabah, Santunan dan Olahraga/Maen Bareng (Mabar).

Berlangsung dari Selasa (31/12/19) – Rabu (1/1/20), mulai jam 18.00 s/d 07.00 WIB, di Masjid Mekar Indah – Jababeka 2 Cikarang Baru.

Erwan Zaenal, Koordinator Sinergy of Muslim mengatakan, kegiatan menyambut pergantian tahun dengan berbagai kegiatan positif di Mekar Indah cukup mendapat sambutan.

“Alhamdulillah, acara Mabit Sinergy of Muslim bisa terlaksana dengan baik, walaupun sejak sore hujan terus mengguyur, tapi tak menyurutkan peserta untuk hadir. Ada sekitar 150an orang peserta ikut dalam rangkaian acara Mabit ini,” tuturnya.

“Insya Allah ini menjadi awal aktivitas yg positif, semoga Allah memberikan keberkahan untuk kita semua,” katanya.

Erwan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak DKM Mekar Indah, yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara tersebut, juga kepada teman-teman komunitas yang support dan terlibat dalam acara ini, diantaranya Bikers Subuhan, HIPMI – PT, ODOJ, HOTSER, PECI, ZM dan lain-lain.