Sinergy of Muslim Gelar Khitanan Masal dan Santunan

Cikarang Utara, Publikjurnalistik.org – Sinergy of Muslim menggelar khitanan masal dan santunan untuk yatim/dhuafa di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Kab. Bekasi, Ahad (22/12/19).

Sebanyak 28 anak usia 5-10 tahun yang datang dari wilayah sekitar menjalani khitan gratis. Acara ini terselenggara berkat kolaborasi antara DKM Mekar Indah, Baznas, RS Annisa, DKM Al-Muthmainnah dan Forkammi.

Dengan pelaksana panitia dari Sinergy of Muslim yang berisi berbagai komunitas, diantaranya Bikers Subuhan Cikarang , Komunitas Peduli Cikarang , Warawiri Cikarang, Zahirulmaala PU, PECI, ODOJ dan beberapa komunitas lainnya.

Selain acara khitan, dilaksanakan pula rangkaian acara seperti Dongeng oleh Kak Hedi, games dan hiburan lainnya dari Sinergy of Muslim untuk menghibur anak-anak.

Erwan Zaenal, salah seorang panitia mengucapkan rasa terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut.

“Jazakumullahu khairan katsiran, semoga acara kali ini semakin memperkuat jalinan ukhuwah dan mempertajam kepedulian kepada sesama,” katanya.

“Syukron Jazakallahu kepada semua pihak yang telah membantu dan mensukseskan acara ini. Semoga menjadi cikal bakal Sinergy of Muslim yang penuh berkah,” hal senada disampaikan oleh Ketua DKM Mekar Indah, Ust Akhmad Affandi. (ez/mk)