Semaraknya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Nurul Hasanah PCH

Semaraknya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Masjid Nurul Hasanah Perumahan Puri Cikarang Hijau (PCH), Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi.

Acara yang digelar pada Sabtu malam (14/12) di pelataran masjid sangat meriah dan semarak dengan jama’ah yang hadir memenuhi halaman masjid.

Tujuan kegiatan ini mengajak jamaah masjid untuk selalu mencintai,meneladani dan menjadikan Rasulullah SAW sebagai panutan.

“Alhamdulillah acara maulid nabi Muhammad saw berjalan lancar dan sukses. Jazakumullah kepada pengurus RT&RW, DKM, Majelis Ta’lim,Irman para jama’ah dan donatur, semoga menjadikan ladang amal bagi kita semuanya,Aamiin.” Sambut Ketua Panitia,Ahmad Zaenuri.

Peringatan maulid nabi Muhammad SAW diawali dengan penampilan hadroh dari TPA Ar Rahman PCH, Pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, Ceramah dan pembacaan Al Barzanji.

Ceramah pertama diawali dengan KH Tubagus Muhidin Al Bantani dan acara puncak ceramah dari KH.Wawan Aunillah Kamil dari Cibogo Cibarusah.

Dalam ceramahnya, KH Wawan menyampaikan Rasulullah punya sifat yang menjadikannya karakter,takut kepada Allah (makna-makna As Maul Husna)

Serta mengajak untuk menanamkan akhlak terpuji sejak kecil dan selalu mengamal Al Qur’an.