Cikarang Utara Jadi Tuan Rumah HKP ke-47 Kabupaten Bekasi

Kecamatan Cikarang Utara tahun 2019 ini menjadi tuan rumah penyelenggaraan Hari Krida Pertanian (HKP) ke-47, Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Lapangan Perum GCC, Kaliulu, Karangraharja.

HKP ke-47 dengan tema, ‘Dengan semangat Hari Krida Pertanian ke-47 kita sejahterakan petani menuju bekasi baru bekasi bersih tahun 2019’, rencananya akan berlangsung selama 3 hari, dari Kamis (28/11/19) hingga Sabtu (30/11/19), diisi dengan pengukuhan pengurus baru Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kab. Bekasi 2019-2024, tersedia berbagai stand oleh tiap-tiap kecamatan dengan potensinya masing-masing, juga ada kegiatan seputar pertanian, peternakan dan perikanan.

Pengukuhan pengurus KTNA Kab. Bekasi 2019-2024

Bupati Eka yang sedianya meresmikan pelaksanaan acara ini berhalangan hadir, sehingga agenda dibuka langsung oleh Sekda Drs. H. Uju Msi. Ditandai dengan pemukulan lesung bersama-sama.

“Secara pribadi dan atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada petani, peternak, pekebun dan nelayan yang telah bekerja keras dalam upaya mewujudkan Bekasi bersinar,” katanya saat menyampaikan sambutan.

“Melalui HKP ke-47 ini, hendaknya dijadikan semangat dan motivasi untuk mengembangkan pertanian yang lebih maju, menuju kesejahteraan rakyat,” pesannya.

Di hari pertama pembukaan nampak hadir Ketua KTNA Jawa Barat, Ketua KTNA Kabupaten Bekasi dan para pengurus, unsur Muspida, Muspika, Camat, Kepala Desa, Kelompok Tani/Nelayan, Lembaga, Masyarakat, Anak-anak sekolah dan para tamu undangan.