Puluhan Kader Ikuti MAPABA dan Pelantikan PK PMII Universitas Pelita Bangsa

Mapaba adalah Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) yang merupakan pintu gerbang awal dalam mengarungi proses di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Pada kegiatan ini Pengurus Komisariat (PK) Unv. Pelita Bangsa mengadakan MAPABA sekaligus dengan pelantikan pengurus komisariat baru. Sabtu, 23/11 di Aula Kantor Kecamatan Cikarang Timur.

Puluhan anggota MAPABA terdiri dari berbagai kampus yang ada di Kabupaten Bekasi. Mereka datang dengan penuh kesadaran untuk berproses di PMII. Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan pembacaan ayat suci Al-Quran, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PMII dan Syubanul Wathon. Kemudian dilanjutkan dengan laporan ketua pelaksana, sambutan dari Ketua PC PMII Kab. Bekasi Sahabat Dedi Ambaryadi, Sambutan Ketua Komisariat Unv. Pelita Bangsa Sahabat Nasrul Firmansyah dan prosesi pelantikan PK PMII Unv. Pelita Bangsa.

Ketua Komisariat PK PMII Unv. Pelita Bangsa Nasrul Firmansyah mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada para panitia dan semua pihak yang terlibat dalam acara ini.

Ia mengatakan, hari ini sahabat-sahabat beruntung berada di PMII karena disinilah wadah yang akan membentuk sahabat-sahabat sebagai mahasiswa pilihan.

Menjadi mahasiswa merupakan sebuah keberuntungan karena tidak semua bisa merasakan menjadi mahasiswa. Untuk itu marilah awali kehidupan ini dengan sebuah motivasi, jalani dengan strategi dan akhiri dengan sebuah prestasi, tutupnya.