Karang Taruna Jayalaksana Bersama Pemuda Tapal Batas Sosialisasi HIV & AIDS

Cabngbungin-Karang taruna Desa Jayalaksana bekerjasama dengan Pemuda Tapal Batas (PTB), puskesmas Cabangbungin, serta Pemerintahan Desa Jayalaksana. Melaksanakan kegiatan Sosialisai Kesehatan HIV & AIDS, di aula desa Jayalaksana, 20/11/19.

Kegiatan ini di hadiri juga oleh karang taruna se-Cabangbungin diantaranya karang taruna desa karangharja, dihadiri juga oleh ketua karang taruna kecamatan, kegiatan Kegiatan ini bermaksud memberikan pemahaman kepada masyarakat bagai mana menangani orang yang sudah positif terkena virus HIV. Agar tidak terjadi diskriminasi terhadap korban virus HIV, ungkap Riyan Ketua karangtaruna desa Jayalaksana.

Saya mengapresiasi kepada anak muda desa Jayalaksana yang mau berperan aktif dalam kegiatan sosial, sehingga bisa mengadakan kegiatan Sosialisasi kesehatan HIV & AIDS, yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Saya mengucapkan terimakasih Kepada komonitas Pemuda Tapal Batas (PTB), mas syahrul, dan mas catur serta Puskesmas Cabngbungin Ibu Yosie yang berkenan mengisi kegiatan sosialisai yang di gagas oleh karang taruna Desa Jayalaksana, ucap kepala desa Jayalaksana Bapak Irwansyah

Selain kegiatan sosialisasi karangtaruna Jayalaksana jg mengadakan pemeriksaan HIV secara gratiss untuk peserta sosialisasi.(Ir)