Edukasi Para UMKM, Rumah Zakat Adakan Trening Optimalisasi Sosmed Untuk Pemasaran

Rumah Zakat melalui fasilitator pemberdayaan Hafidz Faidilah, mengadakan trening untuk para pelaku UMKM di Perum Gramapuri Persada, Desa Sukajaya, Cibitung, Sabtu (2/11/19) bakda Ashar.

Kegiatan bertujuan untuk mengedukasi para pelaku UMKM, khususnya tentang optimalisasi sosial media untuk pemasaran produk. Bertempat di Posyandu Perum Gramapuri, Blok Q RT 01/15, Desa Sukajaya, Kec. Cibitung, Bekasi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua RT01 dan Ketua RT02, serta sejumlah masyarakat sekitar. Dalam kata sambutannya, Ketua RT01/15 Desa Sukajaya, Bpk Yayuk menyampaikan dukungan dan ucapan terima kasih kepada Rumah Zakat.

“Kami sebagai pengurut RT disini sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Rumah Zakat, tentunya ini untuk kemajuan para UMKM. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan mentor atas sharing ilmunya, Insya Allah sangat bermanfaat,” tuturnya.

Trening optimalisasi sosmed disampaikan oleh Masud Khan, owner media online publikjurnalistik.org, yang membedah tentang 3 jenis sosmed paling populer saat ini yaitu Facebook dan FB Fanpage, Instagram juga Whats App.

Pesan dari mentor diantaranya, sebagai pelaku usaha harus menjaga hubungan baik dan pertemanan yang baik dengan follower, tidak pelit untuk follow back dan beriklan dengan cara yang elegan sekaligus smart.