Adakan FGD Aleg PKS, Syaikhu : Kita Ingin Kerja Kedepan Bisa Saling Bersinergi

Cikarang, publikjurnalistik – Sejumlah anggota legislatif dari PKS hari ini, Sabtu (26/10/2019) berkumpul di Batiqa Hotel Jababeka, Cikarang, untuk melakukan Focus Group Discussion (FGD) terkait kerja para dewan, baik tingkat pusat (DPR RI) maupun tingkat daerah (DPRD Prov dan DPRD Kab).

Kepada awak media, Aleg DPR RI, Ahmad Syaikhu menegaskan bahwa pertemuan tersebut dimaksudkan untuk kordinasi dan saling bersinergi.

“Kita ingin memulai kordinasi antara aleg pusat DPR RI dengan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupateb dari PKS, agar kerja kedepan kita bisa bersinergi dan berkordinasi dengan baik, senhingga bisa saling menopang satu sama lain, karena daerah kerjanya sama, yaitu di Kabupaten Bekasi,” katanya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa PKS punya tanggung jawab untuk memelihara konsistuen, yang sudah memberikan kepercayaan kepada Partai Dakwah tersebut.

“Ini juga sebgai respon dari harapan Ketua Majelis Syura dan Presiden PKS kepada para aleg, agar membuat desa binaan di daerah pemilihannya masing-masing, kita kordinasikan desa mana yang akan dijadikan pilot projek oleh Aleg PKS,” pungkasnya.

Dalam agenda FGD tersebut, selain hadir para aleg, juga terdapat para kordinator daerah pemilihan (kordapil) se-Kabupaten Bekasi. Beberapa poin yang dibahas antara lain, menyampaikan aspirasi prioritas dari masyarakat di daeran pemilihan masing-masing.