Kasie CSR EJIP Muhamad Saidi : Anak-anak Harus Paham Pentingnya Menjaga Kebersihan

EJIP, publikjurnalistik – Kasie Corporate Social Responsibility (CSR) EJIP Muhamad Saidi mengatakan bahwa anak-anak harus diberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kebersihan.

Hal tersebut dikatakannya saat mendampingi anak-anak, dalam acara Kunjungan SD Midori Cikarang Selatan ke Instalasi Kompos EJIP, yang berada di Kawasan Industri EJIP, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Rabu (16/10/19).

“Harapannya memberikan pemahaman bahwa pentingnya menjaga kebersihan, kedua mereka mengetahui sampah terutama sampah organik bisa dibuat kompos dan bermanfaat untuk tumbuhan yang ada di sekitar kita,” katanya.

Lebih lanjut Kasie CSR EJIP mengatakan, bahwa siapapun bisa melakukan kunjungan ke Instalasi Kompos EJIP. Prosedurnya mengajukan ijin / proposal kunjungan untuk dijadwalkan sesuai dengan waktu yang disepakati.

“Tidak ada persyaratan, kami melayani masyarakat memberikan edukasi bahwa pentingnya kebersihan dan manfaat kompos bagi masyarakat,” tuturnya.

Program kunjungan SD Midori ini adalah perdana, siapapun baik dari lembaga pendidikan maupun komunitas dan masyarakat bisa belajar di Instalasi Kompos EJIP dengan mengikuti prosedur. (khan)