Kampus

Kampus yang besar karena keaktifan mahasiswa dan dinamika organisasinya. Sekarang mahasiswa hanya bangga dengan kampus yang besar. Dulu yang bisa kuliah hanya kalangan atas sekarang siapapun bisa kuliah dari kalangan atas sampai kalangan bawah. Dari mereka yang belum bekerja ataupun mereka yang sedang bekerja. Tujuannya setelah selesai kuliah dapat kerja ataupun melanjutkan kuliah lagi agar dapat pekerjaan juga dengan tujuan sama. Dulu sebelum lulus SMA/SMK sudah ditungguin untuk masuk ke BUMN. Sekarang setelah lulus hanya mencetak pengangguran baru.

Apakah sekolah ini sudah tersistem sebelumnya sama UNESCO. United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization, (UNESCO) merupakan badan khusus PBB yang didirikan pada 1945. Tujuan organisasi adalah mendukung perdamaian, dan keamanan dengan mempromosikan kerja sama antar negara melalui pendidikan, ilmu pengetahuan, dan budaya dalam rangka meningkatkan rasa saling menghormati yang berlandaskan kepada keadilan, peraturan hukum, HAM, dan kebebasan hakiki. (Pasal 1 Konstitusi UNESCO).

Dari sekolah kita diajarkan jika menggambarkan alam tidak jauh-jauh dari pegunungan.  Yang tertanam sampai sekarangpun seperti itu. Ilmu yang melekat bukan sekedar bejibun teori tapi teori lalu langsung diaplikasikan. Semua mempunyai passion berbeda-beda. Memaksakan passion sama saja mengajarkan anak ayam untuk belajar terbang.