Dekranasda Adakan Pembinaan Industri Kerajinan Kabupaten Bekasi

Cikarang, publikjurnalistik – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (dekranasda) Kabupaten Bekasi mengadakan pembinaan kerajinan, berlangsung di Ayola Hotel, Lippo Cikarang, Jumat (4/10/19).

Acara dibuka oleh Ketua Dekranasda Kab. Bekasi Ibu Eka Supriatmaja.

“Beliau menyampaikan agar pelaku UKM lebih kreatif, terutama dalam mengembangkan produknya agar dapat bersaing dengan produk-produk Nasional sehinggga bisa menjadi produk unggulan Kabupaten Bekasi,” ungkap Sri Sugiarti SE S.IP Pembina Alisa Khadijah ICMI Kab. Bekasi.

Pembinaaan ini diiikuti 100 peserta dari berbagai kecamatan dan juga didalamnya banyak peserta dari anggota Alisa Khadijah ICMI Kab Bekasi yang juga mengikuti pembinaan industri kerajinan tersebut.

Ibu ketua yang juga merupakan istri Bupati Bekasi menyampakain bahwa Dekranasda akan menampilkan produk-produknya di Gedung Sate pada tanggal 26 – 29 Oktober 2019.

“Mudah-mudahan dengan berbagai event ditampilkan produk Dekranasda dapat membantu brand image dari produk tersebut, dan dapat meningkatkan penjualan dimasa yang akan datang,” pungkas Sri Sugiarti. (mk)