Warga Kota Solo Dikagetkan dengan Aksi Ratusan Driver Maxim

Kota Solo, Publikjurnalistik.org – Ratusan Driver Maxim melakukan aksi keliling Kota Solo dengan menggunakan motor dan mobil, menyapa warga dan melakukan sosialisasi, Sabtu (28/9/19).

Masyarakat Kota Solo dikagetkan dengan aksi mereka, para driver perusahan jasa transpotasi yang identik dengan warna kuning ini melakukan konvoi keliling kota solo.

Driver MAXIM bagikan balon ke pengendara

Acara Konvoi para Driver Maxim Solo Raya ini,dimulai di Solo Radio, menelusuri Jl Slamet Riyadi lalu berhenti sejenak untuk check poin pertama di Solo Grand Mall.

Di Solo Grand Mall, para driver membagikan souvenir kepada para pengunjung Mall berupa balon dan juga stiker bertuliskan MAXIM .

Di check poin kedua yang berlokasi di lampu merah tugu soekarno, dititik check poin kedua ini para driver Maxim Solo Raya juga membagikan balon serta stiker kepada para penguna jalan.

Acara konvoi yang dilakukan oleh Driver Maxim Solo Raya mendapatkan sambutan antusias oleh masarakat. Terlihat dari respon mereka saat para driver Maxim memberikan souvenir.

“Bagus, jadi orang Solo lebih tahu lagi tentang maxim, konvoinya juga tertib, rapih. Saya sudah langganan maxim sejak sekitar 2 bulan,” tukas Ibu Ayu dari Pasar Kliwon, saat diminta tanggapan oleh kontributor Publikjurnalistik.

Ketika ditanya kenapa mengunakan maxim, ibu ayu mengatakan, maxim tarifnya lebih murah darpada yang lain, drivernya pun sudah banyak.

Begitu juga dengan Pak Sapto dari Laweyan, dirinya awalnya kaget melihat para driver maxim jalan ramai-ramai, “Saya kira demo tetapi ternyata konvoi. Bagus ini, masarakat yang belum tahu maxim jadi tahu kaya saya ini,” katanya. Pak Sapto baru tahu kalau ada applikasi ojol yang bernama maxim. (kiki/khan)