Ketua Baznas Kabupaten Bekasi Nilai Workshop Manajemen Masjid #3 Sukses

Cikarang, publikjurnalistik.org – Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, H. Abdul Aziz menilai berhasil pelaksanaan Workshop Manajemen Masjid batch 3 kerjasama antara Forkammi, Baznas dan DKM Mekar Indah.

“Kegiatan workshop manajemen masjid yang diprakarsai Forkammi luar biasa antusiasme pesertanya. Kami dari Baznas senantiasa mensuport kegiatan yang bersifat untuk keumatan, tujuannya kita sebagai penggiat agama, yang diamanahkan umat menjadi pengurus dkm, menajemen masjidnya menjadi lebih baik, yang pada akhirnya akan bermanfaat buat umat,” cetusnya saat memberikan kata sambutan, Ahad (8/9/19).

“Saya melihat ada yg timpang dalam pengelolaan masjid, ada yang baik dan ada yang belum baik, oleh karenanya dengan worksho ini, mari kita selaraskan sengingga kegiatan manajemen masjid bisa saling mengsupport dan saling melengkapi,” pesannya.

Kegiatan workshop berlangsung di Batiqa Hotel, Jababeka Cikarang, diikuti oleh 188 peserta dari 150 peserta yang ditargetkan panitia. Bahkan pada hari H ada peserta yang baru mendaftarkan diri. Selain gratis, setiap peserta mendapatkan modul, snack, coffee break, makan siang dan mendapatkan sertifikat. (khan)

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print