LAZ Al-Kahfi Peduli Sebar 27 Ekor Sapi di 23 Kecamatan Se-Kabupaten Bekasi

Idul Adha 1440 Hijrah ini Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al-Kahfi Peduli menyebarkan hewan qurban ke seluruh kecamatan Se-Kabupaten Bekasi sebanyak 27 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Direktur LAZ Al-Kahfi Peduli Wahid Aminudin mengatakan program Qurban Peduli tahun 2019 ini didukung oleh 167 orang donatur yang bekerja sama untuk patungan sapi. “Alhamdulillah, 27 ekor sapi telah kami distribusikan kepada 23 kecamatan Se-Kabupaten Bekasi,” katanya, Selasa (13/8/19).

Wahid menjelaskan, bahwa setiap satu ekor sapi bisa dibagikan dalam bentuk daging qurban kepada minimal 150 penerima manfaat. “Artinya, dengan 27 ekor sapi, minimal ada 4.050 Kepala Keluarga yang menerima daging qurban”, terangnya.

Bagi LAZ Al-Kahfi Peduli yang relatif baru setahun berjalan, respon masyarakat terhadap program Qurban Peduli adalah bentuk kepercayaan masyarakat kepada kami. “Kami sangat mengapresiasi. Karenanya kami sangat berterima kasih kepada semua donatur, teriring doa semoga Allah SWT memberikan balasan keberkahan atas harta yang telah diqurbankan,” doa yang dia haturkan untuk para donatur sekalian. (BP)