DKM Al Hidayah PT Plastop dan Weener Potong Sapi dan Kambing Kurban di Sekitar Pabrik

Berbagi dengan lingkungan sekitar Pabrik Dewan Kemakmuran Musholla (DKM) Al Hidayah PT Plastop dan Weener Indonesia memotong hewan kurban satu sapi dan dua kambing.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan disekitar pabrik.

Kegiatan pemotongan hewan kurban dilakukan di rumah salah satu warga, Roni Desa Mekarmukti, Cikarang, Bekasi yang tidak jauh dari lokasi Perusahaan pada Minggu (11/8).

Tahun ini, pemotongan hewan kurban lebih baik dari sebelumnya,yaitu satu ekor sapi dan dua ekor kambing. Kupon yang dibagikan untuk warga sekitar Perusahaan sejumlah 120 dan yatim piatu sejumlah 20 serta karyawan juga.

Berikut nama-nama yang ikut berkurban melalui DKM Al Hidayah PT Plastop dan Weener untuk kurban sapi :

  1. Frans Kusuma PT OOCL Logistik Indonesia
  2. Troy Tirta Saputra PT Eka Warna Kimia
  3. Madyo PT Multibox
  4. Ria Magdalena PT Andika
  5. Alamsyah PT Gokko Mirai
  6. R.Iwan Aries Gunawan PT Jaya Mukti Mandiri
  7. Edi Cahyono PT Putrantara Sembada

Untuk kambing atas nama :

  1. Agung Wahono PT Plastop dan Weener
  2. Lulu Aulia Ummah PT Pancaran Tugu Pilar

“Alhamdulillah tahun ini lebih baik, hewan kurban satu sapi dan dua kambing. Terimakasih kepada para pekurban dan pada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban, sukses selalu,”Ujar General Manager PT Plastop dan Weener, Agung Wahono.

Prosesi pemotongan hewan kurban sangat cepat, mulai pukul 08.30 sampai jam 12.00 wib. Panitia saling membantu dan juga warga sekitar pemotongan. Pendistribusiannya hewan kurban langsung dilakukan, dengan cara menukar kupon yang sudah diberikan panitia sebelumnya.

Usai pemotongan hewan kurban, panitia lanjut dengan acara makan-makan. Sambil melepas lelah, panitia membakar sate dan langsung dinikmati bersama-sama.