Tajimalela Bekasi Borong Medali Emas Kejurnas Pecaksilat

DKI Jakarta, publikjurnalistik.org – Kembali 27 pesilat dari Perguruan Silat (PS) Tadjimalela Cabang Bekasi berhasil memborong medali emas dan perak pada kejuaraan pencak silat tingkat nasional, Satria Jakarta Timur Open II memperebutkan Piala Kemenpora, Gubernur DKI Jakarta, dan Walikota Jakarta Timur, di GOR Otista Jakarta Timur pada 3-4 Agustus 2019.

Pelatih PS Tadjimalela, Andri Pardi dan Asmawi, menjelaskan, Tadjimalela menjadi salah satu perwakilan silat dari Kabupaten Bekasi yang mengirimkan atlet untuk bertanding pada kejuaraan ini.

Ada 27 atlet pra remaja (SMP & SMA) yang dibawa PS Tadjimalela, mereka berhasil memborong 9 medali emas dan 18 perak pada kejuaraan tersebut.

Andri pardi & Asmawi sebagai pelatih PS. Tadjimalela menyambut positif pencapaian anak didiknya, “Alhamdulilah, 27 anak yang ikut bertanding seluruhnya berhasil mendapatkan mendali, mereka bermain dengan sangat baik dan displin, hasil pencapaian ini pun menjadi kado istimewa dihari Ulang tahun PS. Tadjimalela yang ke-45 tahun tepat pada hari ini 4 Agustus”

“Kami mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada Ketua Umum Tadjimalela Bekasi Rd. Surya Dinata, ketua Harian Rd. Bayu Suryanegara dan dewan pendekar Kang Nevy N Hadi, seluruh pengurus serta para donatur yang telah mendukung kami.

Harapan kedepanya kami bisa menjadi juara umum dan tadjimalela cabang Bekasi bisa melahirkan juara-juara baru dari level tingkat daerah sampai tingkat dunia yang bisa bawa harum nama perguruan silat tadjimalela dan bangsa indonesia,” sambung lelaki yang biasa disapa Kang Andri tersebut.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print