Menu Click to open Menus
Home » Berita » Pertalite Berhasil Menarik Konsumen Di Sulawesi

Pertalite Berhasil Menarik Konsumen Di Sulawesi

(715 Views) October 16, 2015 2:29 pm | Published by | No comment

Bahan bakar beroktan 90 yang satu ini cukup diminati sehingga mampu menarik konsumen sampai 9% dari pengguna kendaraan bermotor baik roda dua dan empat. Hal ini dilihat dari penggunaan premium yang menurun menjadi 89% dari biasanya.

Pertalite Berhasil Menarik Konsumen Di Sulawesi

Selama ini premium merupakan bahan bakar bersubsidi, jika pertalite mampu membuat konsumen premium beralih ke pertalite tentu merupakan hal yang cukup positif. Data diatas didapatkan dari Supervisor MOR dari Pertamina, Taufikrachman dan sudah berjalan selama 2 pekan terakhir.

Pertalite memiliki harga di bawah pertamax yang memungkinkan para konsumen berpikir lebih baik untuk menggunakan bahan bakar baru dari Pertamina. Dengan pasokan rata rata hingga 60KL per hari yang sampai saat ini sudah menghabiskan 840KL di 42 titik SPBU didaerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Pertamina menyatakan bahwa akan terus mensosialisasikan Pertalite ke seluruh lapisan masyarakat pengguna kendaraan bermotor. Meskipun hal tersebut masih uji pasar namun sudah memberikan hasil yang positif didaerah tersebut. Sehingga pihak Pertamina pun akan lebih sering melakukan Brand Awareness Pertalite seperti yang sudah dilakukan di makasar yang berbentuk pameran otomotif di Makasar.

Seperti yang kita ketahui bahwa Dengan Research Octane Number 90 membuat kendaraan bermotor jauh lebih baik disbanding menggunakan premium, terutama untuk kendaraan pribadi. Dengan tarikan yang lebih kuat dan pembakaran yang lebih bersih tentu akan membuat tunggangan anda memiliki emisi gas buang yang lebih bersih.

Di samping memiliki RON atau oktan yang lebih tinggi, Pertalite juga memiliki kandungan zat detergency yang bekerja sebagai pembersih. Hal tersebut membuat area pembakaran pada mesin anda menjadi lebih bersih yang membuat mesin anda lebih terjaga.  Terlebih lagi zat adiktif lainnya yang membuat mesin anda lebih awet karena Pertalite memiliki anti oksidan yang mampu memperlambat terjadinya korosi pada mesin anda.

Masih Banyak hal positif yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan pertalite pada kendaraan bermotor anda. Dan yang terpenting, dengan menggunakan Pertalite, anda sudah membantu pemerintah untuk tidak menggunakan bahan bakar bersubsidi.

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in:

No comment for Pertalite Berhasil Menarik Konsumen Di Sulawesi

Leave a Reply