Graduation SMPIT ANNUR 2019, Ini 5 Pesan Penting Devit Taslim Untuk Para Wisudawan

Publikjurnalistik.org – SMPIT ANNUR Cikarang menyelenggarakan agenda kelulusan, Graduation SMPIT ANNUR 2019 yang berlangsung di Holiday Inn, Jababeka, Cikarang, Ahad (26/5/19).

Tak kurang dari 120 orang siswa menghadiri acara tersebut, didampingi oleh orangtua mereka masing-masing. Nampak hadir jajaran pegurus dan pendiri Yayasan Nurrahim / Nurrahman, para guru dan pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, Devit Taslim, Kepala Sekolah SMPIT ANNUR menyampaikan ucapan terima kasih dan berpesan kepada para wisudawan agar tetap menjaga 5 hal.

“Terima kasih atas kehadiran bapak/ibu orang tua siswa pada acara graduation ini, terim kasih sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendidik mereka, suatu kebanggaan bagi kami,” katanya.

Dalam kata sambutannya, ada 5 hal yang dipesankan Bapak Kepala Sekolah SMPIT ANNUR yaitu :
1. Istiqomah menjalankan ibadah
2. Melanjutkan kebiasaan baik di sekolah, seperti tilawah, shaum sunnah, shalat duha dan menghafal Qur’an.
3. Menjaga semangat belajar, terus berusaha menjadi lebih baik
4. Berbakti kepada kedua orang tua
5. Jaga almamater dan nama baik sekolah SMPIT ANNUR

Kegiatan graduation yang berlangsung dari jam 8.00 hingga 12.30 WIB tersebut, diisi dengan berbagai kegiatan, diantara pentas tari, menyanyi, pemberian reward baik kepada murid maupun guru, juga pengajar ekskul. Agenda acara berakhir dengan prosesi kelulusan dan foto bersama. (khan)

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print