ICSF Becika Charity 2019, Menyumbang Bahagia di Bulan Mulia

Publikjurnalistik.org – Ramadhan identik dengan bulan berbagi, hal tersebut juga menjadi agenda tahunan komunitas Indonesian Calya Sigra Family (ICSF) chapter Bekasi-Cikarang (Becika).

Di Ramadhan 1440 H (2019) ini, ICSF Becika akan menggelar santunan anak yatim di Asrama Yatim Piatu, Villa Mutiara, Cikarang, Ahad (19/5/19).

Menurut keterangan salah seorang panitia acara, Bang Hendy, kegiatan rutin tahunan ini sebagai bentuk komunitasnya terhadap anak-anak yatim.

“Program ICSF Becika Charity 2019 kami lakukan setiap tahun, di bulan Ramadhan, tujuannya untuk berbagi kebahagiaan. Khususnya kepada anak-anak yatim,” katanya.

Acara serupa juga pernah dilakukan pada tahun lalu, dengan menyantuni sebanyak 20 orang anak yatim di Bogelsalam, Cikarang Timur.

Ini merupakan kegiatan positif dan sangat mulia, yang bisa dijiplak oleh komunitas-komunitas lain di negeri kita khususnya, agar memberi banyak manfaat kepada orang lain. (khan)

 

————–
ICSF adalah sebuah komunitas Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang dirikan serta diresmikan dan dibentuk tanggal 20 november 2016 bertempat di anyer. ICSF sebagai wadah aspirasi dan tempat berkumpul nya pemilik Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang bernama ICSF (Indonesian Calya Sigra Family). VISI & MISI ICSF menjadi wadah pemilik kendaraan Calya dan Sigra dengan prinsip kekeluargaan yang erat bagi anggotanya dan silatuhrami bagi pemilik mobil Toyota Calya Daihatus Sigra di seluruh Indonesia. MOTTO ICSF : fun, family, togetherness. Saat ini yg sudah resmi bergabung dan terdaftar di data base ICSF sebanyak 334 member yg sudah mendaftar di ICSF. Saat ini ICSF semakin tumbuh berkembang se-nusantara mencapai 17 chapter.