Penyaluran Akbar THR keluarga dan KLY Anak Juara DKM AHM

Author: Share:

 

Jakarta, ramadhan bulan penuh berkah, memasuki hari ke 3 ramadhan Dkm. Ahm bekerjasama dengan Rumah Zakat menyelenggarakan penyaluran akbar THR Keluarga dan Kado Lebaran Yatim untuk Anak Juara. Dilaksanakan pada Rabu,08 Mei 2019 dengan berlokasi di 2 tempat yaitu di Masjid Al Haqqul Mubin Sunter dan Cikarang.

Sebanyak 132 anak juara dan 107 keluarga yang menerima THR keluarga Almarhum, karyawan yang pernah kerja di Ahm dan keluarga Yatim.

Alhamdulillah kegiatan di mulai dari pukul 10.30 dengan pembukaan tilawah quran dari ananda Ibnu salah satu anak juara Dkm. Ahm yang sudah memiliki hafalan quran sebanyak 5 juz. Dan dilanjutkan dengan tausiyah dari ketua Dkm.Ahm ,Ust.M. Sukron tentang kisah tuk selalu bersyukur atas Nikmat Allah.

Setelah itu dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah. Dan usai melaksanakan sholat berjamaah. Tiba lah waktunya tuk kegiatan ceremony penyerahan simbolis THR keluarga dan KLY. Dimulai dengan sambutan-sambutan ketua Dkm. Ahm, ketua Spsi dan perwakilan management Astra. Kegiatan ini merupaka. Bentuk silaturahim Dkm. ahm dan perusahaan kepada keluarga almarhum yang pernah kerja di Astra Honda Motor.

Kegiatan simbolia berlangsung perwakilan 5 keluarga dan 5 Anak juara tuk menerima THR kelurga dan KLY. Serta foto bersama dengan para pengurus dan perwakilan perusahaan. Setelah itu di tutup dengan doa dan dilanjutkan tuk penyaluran KLY dan THR keluarga.

Kami sangat berterima kasih sekali atas perhatian dari dkm. Ahm tuk kami di bulan yang mulia ini Ramadhan, kami bersyukur atas rizki yang Allah berikan melalui Dkm. Ahm.kami berdoa agar Dkm.Ahm tambah barokah, pengurus diberikan kesehatan selalu dan sukses selalu tuk Dkm.Ahm dan Rumah Zakat, ucap bu Aas dari keluarga Alm. Iwan Suanda yang pernah bekerja di AHM.

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

STIE Pertiwi Cikarang Adakan Pembagian Hak Bersama 25 Yatim Yayasan Gema Insan Amanah

Next Article

Tarhiib Ramadhan Bersama Wakil Walikota Bekasi dan Direktur Oprasional PT.Gapura Inti Utama di BTC MALL

Lihat Berita Yang Lain