Forum Pengusaha Tionghoa Tegaskan Dukung Prabowo-Sandi

Author: Share:

Taman Sentosa, publikjurnalistik,org – Ketua Forum Pengusaha Tionghoa, Indrayadi secara tegas menyatakan dukungan terhadap pasangan Capres No 2 Prabowo-Sandi.

Hal tersebut disampaikannya dihadapan ratusan emak-emak, saat acara Apel Akbar Bersama Nur Asia Uno di Ruko Taman Sentosa, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Ahad (24/3/19).

“Saya bangga sebagai Tionghoa yang mendukung Prabowo-Sandi, karena di Prabowo-Sandi tidak ada radikalisme, tidak ada perpecahan, semuanya bersatu, membela kebenaran, momong rakyat, adil makmur sejahtera,” tegasnya.

“Untuk temen-temen, rajin-rajinlah berdoa. Hanya kuasa Tuhan yang bisa mengalahkan kecurang. Oleh karenanya saya mengajak kita semua berdoa sesuai agamanya masing-masing,” lanjutnya.

Teman seperjuangan Indrayadi juga memberikan komentar,”Kalau ada yang bilang kalau kelompok ini (Tionghoa) cuman ada di sana (kubu sebelah), itu bohong. Di Prabowo-Sandi tidak ada perbedaan, paling sejuk, paling nyaman. Kalau kerja sudah sejuk dan nyaman, Insya Allah adil dan makmur tercapai.”

“Elektabilitas kita hari ini sudah diatas 50%, tidak mungkin lagi turun, Insya Allah naik. Yang kita heran, semangat relawan dan rakyat yang pilih Prabowo-Sandi semangatnya tidak berkurang. Pagi-pagi sebelum petugas TPS datang, kita datang duluan,” tuturnya.

Apel akbar yang diselenggarakan oleh Komunitas Relawan Taman Sentosa for Prabowo Sandi (Koretase for Padi) dan Relawan Melawai 16 Korda Kab. Bekasi tersebut berlangsung dari jam 6.30 WIB.

Selain dihadiri oleh warga yang mayoritas emak-emak, Apel Akbar Bersama Ibu Nur Asia Uno, nampak juga sejumlah tokoh dan caleg dari Partai Gerindra, PKS maupun Partai Demokrat, juga hadir dari Forum Ukhuwah Islamiyah (FUKHIS), Sekber Satgas Kab Bekasi, Forkammi for Prabowo-Sandi (Forpadi), Emak-emak Warga Prabowo-Sandi (Mawar Padi), tak ketinggalan puluhan Laskar FPI, yang membantu kelancaran acara.

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

LAZ Al-Kahfi Peduli Adakan Pelatihan Relawan

Next Article

Nur Asia Uno Diserbu Emak-emak Militan Pendukung Prabowo-Sandi

Lihat Berita Yang Lain