Menu Click to open Menus
Home » Berita » Warga Kartika Wanasari Cibitung Meriahkan Tahun Baru Islam Dengan Pawai Obor Warna Warni

Warga Kartika Wanasari Cibitung Meriahkan Tahun Baru Islam Dengan Pawai Obor Warna Warni

(2514 Views) October 14, 2015 11:09 am | Published by | No comment

Warga Kartika Wanasari Cibitung Meriahkan Tahun Baru Islam Dengan Pawai Obor Warna Warni

pawai_

 

Cibitung, Publikjurnalistik РPuluhan anak anak yang bergabung dalam rombongan pawai obor bergerak mengelilingi perumahan Kartika Wanasari, Cibitung. Sambil berjalan beriringan dalam barisan yang cukup tertib, mereka melantunkan Takbir dan  Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, Selasa (13/10) malam.

Pawai obor yang diselenggarakan oleh DKM Masjid Baiturrahman tahun ini berbeda dengan tahun sebelum. Pawai yang diikuti oleh anak anak dari RW 032 dan RW 031 kali ini tidak menggunakan obor dengan media api dan bambu, tapi menggunakan lampu klap klip berwarna warni. Karena kekhawatiran warga disaat musim kemarau berpawai menggunakan obor api. namun hal ini tidak mengurangi antusiasme anak anak yang mengikuti pawai.

Sementara itu dari DKM Baitul Jannah perumahan Kartika Wanasari 2 RW 036, mereka masih menggunakan obor bambu dan api dalam pawai tersebut.

Selain obor mereka juga membawa spanduk identitas masing masing RT dan juga poster ucapan selamat tahun baru 1437 Hijriah. Rombongan dari DKM Baitul Jannah mereka menyertakan mobil bak terbuka dengan beduk sebagai pengiring perjalanan.

Sesekali terdengar dentuman kembang api warna warni yang dilontarkan anak anak ke angkasa menambah kemeriahan acara pawai itu. (Holil)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Warga Kartika Wanasari Cibitung Meriahkan Tahun Baru Islam Dengan Pawai Obor Warna Warni

Leave a Reply