Nur Asia Uno Diserbu Emak-emak Militan Pendukung Prabowo-Sandi

Taman Sentosa, Publikjurnalistik.org – Nur Asia Uno, Istri Cawapres No 2 Sandiaga Uno diserbu ratusan emak-emak militan pendukung berat Prabowo-Sandi saat menghadiri Apel Akbar di Ruko Taman Sentosa, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Ahad (24/3/19) siang.

Kehadirannya ditunggu ratusan emak-emak sejak jam 6.00 WIB, setelah mereka mengikuti kegiatan jalan santai dan senam gandong, juga senam 2 jari. Sehingga begitu datang langsung disertu ratusan emak-emak untuk minta foto bareng.

Di atas panggung, Nur Asia Uno berpesan kepada emak-emak khususnya agar menjaga suara jangan sampai golput, menganjak tetangga dan saudara untuk mendatangi TPS. Ia juga berharap pendukung Prabowo-Sandi tetap solid.

“Emak-emak dapat salam dari Bang Sandi. Saya harap semua yang hadir tetap solid dukung Prabowo-Sandi, ajak saudara dan tetangga kita, tanggal 17 April ayo datang ke TPS jangan golput,” pesan istri dari Cawapres Sandiaga Uno.

“17 April semua emak-emak harus berjihad di TPS, jaga dan awasi, agar tidak ada lagi kecurangan pilpres,” lanjutnya.

Apel akbar yang diselenggarakan oleh Komunitas Relawan Taman Sentosa for Prabowo Sandi (Koretase for Padi) dan Relawan Melawai 16 Korda Kab. Bekasi.

Selain dihadiri oleh warga yang mayoritas emak-emak, Apel Akbar Bersama Ibu Nur Asia Uno juga dihadiri sejumlah tokoh dan caleg dari Partai Gerindra, PKS maupun Partai Demokrat, juga hadir dari Forum Ukhuwah Islamiyah (FUKHIS), Sekber Satgas Kab Bekasi, Forkammi for Prabowo-Sandi (Forpadi), Emak-emak Warga Prabowo-Sandi (Mawar Padi), tak ketinggalan puluhan Laskar FPI, yang membantu kelancaran acara.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print