Menu Click to open Menus
Home » Berita » Jadi Nara Sumber Kajian Muslimah, Fatmah Hanum : Dari Rumah Tangga Kita Bisa Mengubah Dunia

Jadi Nara Sumber Kajian Muslimah, Fatmah Hanum : Dari Rumah Tangga Kita Bisa Mengubah Dunia

(50 Views) March 24, 2019 2:36 pm | Published by | No comment

Setu, publikjurnalistik.org – Sabtu pagi ( 23/03 ), Anggota Legislatif DPRD Kab. Bekasi komisi 4, Fatmah Hanum S.Pd.I menjadi nara sumber pada kajian muslimah Majelis Ta’lim Musholla Al Himmatu, Cluster OH Perumahan Harvest City, Desa Cikarageman, Kec. Setu, Kab. Bekasi.

Dalam acara yang mengambil tema Muslimah, Kini dan Nanti itu Fatmah Hanum tampil memukau dan berhasil menyemangati para peserta kajian yang rata-rata ibu rumah tangga berusia muda. Terlebih dengan jargon yang beliau keluarkan di sela-sela pemaparan materi, Dari Rumah Tangga Kita bisa Mengubah Dunia.

” Jangan salah, kita sebagai ibu-ibu rumah tangga ini dirumah, tapi gak bisa apa-apa. Kita bisa berbuat banyak lebih dari yang kita duga, pastinya dalam bingkai aturan syariah agama kita yang mulia. Caranya dengan mengubah mind set kita, dari rumah tangga kita bisa mengubah dunia. ” papar Fatmah dengan penuh semangat.

Seorang muslimah yang jadi peserta kajian, Siti Namirah, mengungkapkan rasa puasnya setelah mendapatkan pemaparan Fatmah Hanum itu.

” Peran kita dalam rumah tangga ternyata bukan sesuatu yang remeh ya, bu. Seorang ibu adalah pemimpin dalam rumah tangga suaminya. Jadi memang sangat masuk akal kalau dari rumah tangganya seorang ibu bisa mengubah dunia, karena anak-anak yang berhasil dalam didikannya.” ungkap ibu lima orang anak ini.

Acara yang berlangsung meriah dengan tanya jawab dan diskusi seputar peran muslimah sebagai ibu rumah tangga ini di akhiri dengan makan siang bersama Fatmah Hanum dengan tuan rumah penyelenggara acara.

#maks

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

Comment Closed: Jadi Nara Sumber Kajian Muslimah, Fatmah Hanum : Dari Rumah Tangga Kita Bisa Mengubah Dunia

Sorry, comment are closed for this post.