Pecah! Ratusan Emak-emak Padati Apel Akbar Bersama Ibu Nur Asia Uno

Author: Share:

Taman Sentosa, publikjurnalistik.org – Ratusan emak-emak militan pendukung Prabowo-Sandi padati acara Apel Akbar Bersama Ibu Nur Asia Uno di Ruko Taman Sentosa, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Ahad (24/3/19).

Apel akbar yang diselenggarakan oleh Komunitas Relawan Taman Sentosa for Prabowo Sandi (Koretase for Padi) dan Relawan Melawai 16 Korda Kab. Bekasi tersebut berlangsung dari jam 6.30 WIB. Diawali dengan jalan santai di sekitar area perumahan Taman Sentosa dan senam Gandong dan Senam 2 Jari.

Ketua panitia acara, Aminudin mengatakan bahwa acara ini merupakan ihtiar untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

“Acara ini merupakan ihtiar kecil kita, untuk berkontribusi dalam kemenangan Prabowo-Sandi,” ungkapnya.

Sambutan ketua acara ditutup dengan pantun, “datuk panglima buruk ditaman, mencari-cari menunggu pandi, mari bersama kita tekadkan, 17 April untuk kemenangan Prabowo-Sandi!,” katanya dengan penuh semangat.

Selain dihadiri oleh warga yang mayoritas emak-emak, juga dihadiri sejumlah tokoh dan caleg dari Partai Gerindra, PKS maupun Partai Demokrat, juga hadir dari Forum Ukhuwah Islamiyah (FUKHIS), Sekber Satgas Kab Bekasi, Forkammi for Prabowo-Sandi (Forpadi), Emak-emak Warga Prabowo-Sandi (Mawar Padi), tak ketinggalan puluhan Laskar FPI, yang membantu kelancaran acara.

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Jadi Nara Sumber Kajian Muslimah, Fatmah Hanum : Dari Rumah Tangga Kita Bisa Mengubah Dunia

Next Article

Kota Industri Masih Menjadi Magnet Pencari Kerja di Era Inovasi Disruptif

Lihat Berita Yang Lain