Warga Merkurius Adakan Gotong Royong dengan Aparat Desa

Author: Share:

Cikarang, PublikJurnalistik.Org – Menjaga persatuan serta silaturahmi antar warga Rt 003/012. Desa Mekar mukti mengadakan gotong royong pembersihan lingkungan dan got di Merkurius dan Bima Sakti blok A Cikarang Baru. Minggu, 10/3.

Kerja bakti pembersihan got dihadiri warga Rt 003, Rt, Rw, kepala desa, sekdes, kepala dusun dan dua anggota Bpd. Setelah selesai acara dilanjutkan dengan sambutan kepala desa dan makan bersama di aula warga Merkurius.

“Terimakasih kepada warga Merkurius yang telah mengadakan gotong royong membersihkan lingkungan”. Ungkap Dede Selamat (kades).

Masih menurut Ia, “Dengan menghadiri gotong royong seperti ini, kami dari pemdes bisa mengenal warga Mekarmukti”.

Sekdes Jaka juga dalam sambutannya mengatakan, “Program – program baik itu tidak harus dari pemerintah desa, program dari Rt untuk kebaikan masyarakat kita akan dukung”.

Seperti kita ketahui bersama Desa Mekarmukti mempunyai program Jumat bersih. Karena warga perumahan mayoritas pekerja dan liburnya hari Minggu, maka Jum’at bersih diganti Minggu bersih.

 

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Gelar Aniversary ke – 3, Xevaci Santuni Anak Yatim di Meikarta

Next Article

Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (KOPRI) Jawa Barat Mengadakan Focus Group Discussion “Mengapa Rancangan Undang-Undang (RUU) Penghapusan Kekerasan Seksual?”.

Lihat Berita Yang Lain