Senat Mahasiswa STIE Pertiwi Cileungsi Adakan Forum Diskusi Mahasiswa Tingkat Akhir

Author: Share:

Cikarang, publikjurnalistik.org-Skripsi merupakan momok menakutkan bagi setiap mahasiswa tingkat akhir. Kehororannya sudah terdengar sebelum skripsi dimulai. Melihat fenomena tersebut maka Senat Mahasiswa STIE Pertiwi Cileungsi menggelar forum diskusi. Minggu, (03/03/19).

Kampus yang bertempat di Jalan Raya Jonggol-Cileungsi KM.1 No.12 Gangdoang, Bogor. Telah berhasil menarik minat peserta yang ikut dalam acara tersebut mencapai 138 mahasiswa. Dengan pengisi acara Mendro Waskito S.E., M.M. dan ditemani Sugeng Rianto S.P., M.P. selaku perwakilan manajemen juga sebagai pembina Senat Cileungsi.

Mahasiswa sangat antusias akan acara tersebut. Terbukti tidak hanya mahasiswa tingkat akhir saja. Akan tetapi mereka yang masih duduk di semester 2, 4, dan 6 turut berpartisipasi. Pentingnya sebuah pengarahan yang tepat sehingga menghasilkan produk yang bermanfaat.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, mudah-mudahan peserta yang hadir di acara ini. Mampu memahami apa yang dibawakan pemateri. Sehingga bisa membantu dalam mengerjakan proposal skripsi”. Pungkasnya Dian Widiastuti selaku Ketua Panitia.

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (KOPRI) Jawa Barat Mengadakan Focus Group Discussion “Mengapa Rancangan Undang-Undang (RUU) Penghapusan Kekerasan Seksual?”.

Next Article

Ini Tujuan Forkammi Undang Bawaslu dan KPUD Kab. Bekasi

Lihat Berita Yang Lain