Ini Tujuan Forkammi Undang Bawaslu dan KPUD Kab. Bekasi

Author: Share:

Publikjurnalistik, Cikarang – Forum Komunikasi Mushola Masjid Cikarang Raya (Forkammi) mengundang Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi, Syaiful Bahri, dan Ketua KPUD Kabupaten Bekasi H. Jajang Wahyudin, dalam rangkaian sosialisasi Pemilu 2019 di Graha Asri, Cikarang, Selasa (5/3/19) bakda Magrib.

Sebagaimana disampaikan Ketua Umum, H. Imam Hambali, Forkammi ingin turut membantu mensukseskan Pemilu 2019 agar berjalan dengan damai.

“Kegiatan malam ini, selain sebagai sarana sosialisasi Pemilu 2019 dengan mengundang langsung Ketua Bawaslu dan Ketua KPUD, juga kami Forkammi ingin turut serta sukseskan agenda pemilu agar berjalan damai,” katanya saat memberikan sambutan.

Imam Hambali berharap, seluruh anggota Forkammi bisa ikut aktif dalam peran serta mengedukasi masyarakat tentang pemilu di tempatnya masing-masing.

“Saya berharap, kita mengerti rambu-rambu sehingga tidak kebablasan, meski berhak tapi tetap harus sesuai aturan yang berlaku,” pesannya.

Ketua KPUD dan Bawaslu menjelaskan tentang agenda Pemilu 2019, baik dari jenis kertas suara (5 kertas), siapa yang berhak untuk mencoblos, metode kampanye, tempat-tempat yang dilarang untuk melakukan aktifitas kampanye dan lain sebagainya.

Kegiatan yang berlangsung selepas Magrib hingga pukul 21.15 WIB tersebut, dihadiri oleh para pengurus Forkammi dan para pengurus DKM, serta majelis taklim.

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Senat Mahasiswa STIE Pertiwi Cileungsi Adakan Forum Diskusi Mahasiswa Tingkat Akhir

Next Article

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Bekasi Adakan Pelatihan Jurnalistik Kemanusiaan

Lihat Berita Yang Lain