Menu Click to open Menus
Home » Berita » SDIT Cordova Adakan Field-trip Sebagai Ajang Pembelajaran Para Siswa

SDIT Cordova Adakan Field-trip Sebagai Ajang Pembelajaran Para Siswa

(1930 Views) October 14, 2015 1:15 am | Published by | No comment

SDIT Cordova Adakan Field-trip Sebagai Ajang Pembelajaran Para Siswa

cordova

 

Taangerang, Publikjurnalistik – Field Trip adalah agenda rutin tahunan yang di selenggarakan oleh (Sekolah Dasar Islam Terpadu) SDIT plus Cordova Cikarang Baru, Salah satu tempat Tujuan Field Trip kali ini adalah Froggy Edutograpy BSD, Tangerang .

Field Trip diikuti oleh kelas 1 sampai kelas 5 dengan tujuan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan pembelajaran masing-masing tingkatan kelas.

Menurut pembimbing kelas 5 SDIT Plus Cordova, Aris, tujuan lokasi Field Trip kelas 1 sampai kelas 4 adalah Taman Layang-layang, Kidzania, Museum IT dan Bait Al Quran. Sedangkan untuk kelas 5 adalah Froggy Edutograpy BSD, Tangerang .

“Dipilihnya Froggy Ediotograpy BSD tangerang untuk kelas 5 dengan tujuan bisa memberikan pembelajaran yang mengarahkan anak untuk menemukan potensi kecerdasan,” kata Aris.

“Juga untuk memotifasi anak mencapai cita-citanya dengan belajar dari orang-orang terkenal dan sukses dalam membawa perubahan bagi dirinya dan juga orang lain,” lanjutnya.

Para siswapun merasa senang dengan diadakanya field trip ini, sebagaimana dituturkan oleh salah seorang siswi kelas 5 berinisial Ivo.

“Saya merasa senang karena banyak pengalaman dan pembelajaran yang bisa ambil dari kegiatan Field-trip ini,” pungkasnya sumringah. ( lutfi/mk )

Share this...
Print this page
Print

No comment for SDIT Cordova Adakan Field-trip Sebagai Ajang Pembelajaran Para Siswa

Leave a Reply