Parenting Orang Tua Anak Juara DKM AHM ‘Belajar Tahsin Qur’an Menyenangkan

Author: Share:


Kegiatan pembinaan yang dilaksanakan setiap bulan khusus orangtua dari anak juara beraneka ragam tuk materinya. Kali ini kegiatan parenting orangtua anak juara DKM. AHM mendapatkan materi Belajar Tahsin Quran menyenangkan, dengan pemateri oleh Bunda Anisa. Kegiatan sama dengan anak juara berlokasi di RPTRA Taman Amir Hamzah , matraman ( 24/2), dengan peserta parenting kali ini yang hadir sebanyak 65 orang.

Parenting kali ini semua orangtua membawa Al Quran dan alat tulis. Pemateri mulai dengan cerita kisah 10 saudara yang menjadi Hafiz Quran, orangtua diberikan motivasi agar bisa mencetak generasi qurani, sehingga mereka antusias dalam belajar tahsin quran kali ini. pemateri lanjut dengan mengajarkan makhrojul huruf , hukum tajwid, mereka praktek dalam makhrojul huruf satu persatu, praktek membaca Qs. Al Lahab bersama. Dan sangat antusias para orangtua belajar lebih detail tentang Tahsin Quran .

“Saya sangat senang bisa belajar tahsin quran ini, agar anak-anak saya bisa menjadi penghafal quran, karena ibu adalah madrasah pertama seorang anak. Dan semoga di Akhirat Saya bisa mendapat Mahkota dengan mencetak generasi Qurani”, sambil menetes kan air mata terharu ibu Siti.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

STAI HAS Cikarang Adakan Academic Writing Workshop

Next Article

Anak Juara DKM Al Haqqul Mubin Jakarta – Depok Peringati Hari Pahlawan dengan Outingclass ke Seaworld – Atlantis Ancol

Lihat Berita Yang Lain