Menu Click to open Menus
Home » Berita » STIE Pertiwi Cikarang Adakan Pelatihan Olah Data Penelitian Skripsi dan Mendeley

STIE Pertiwi Cikarang Adakan Pelatihan Olah Data Penelitian Skripsi dan Mendeley

(55 Views) February 11, 2019 9:15 am | Published by | No comment

Publikjurnalistik.org – Cikarang,Tri dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian. Merupakan kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Menjelang semester tingkat akhir sudah seharusnya sebagai seorang mahasiswa membuat sebuah karya ilmiah terbaiknya yaitu skripsi. Kampus STIE Pertiwi Cikarang yang beralamat di Jalan Niaga Raya Kav. AA3 Jababeka 2 CBD Blok G 6-7, untuk menciptakan lulusan yang berkompetensi unggul maka membekali mahasiswanya dengan mengadakan pelatihan olah data skripsi dan mendeley. Minggu, 02/19.

Acara tersebut dimulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 16.00, pesertanya berjumlah 65 orang. Rundown acaranya sendiri yaitu dibuka dengan teknik mendeley disela dengan isoma dan dilanjutkan dengan pelatihan olah data skripsi.

“Dengan adanya pelatihan ini mahasiswa/i diharapkan lebih siap dalam melakukan penulisan ilmiahnya”. Ungkap Sri Mulyani selaku wakil ketua 1 STIE Pertiwi.

Menurut Pupung Purnamasari dalam sambutannya, “Forum ini selain mempermudah mahasiswa dalam penulisan ilmiah, nantinya mahasiswa/i STIE Pertiwi mampu meluluskan mahasiswa yang berkompeten di bidangnya sehingga mampu bersaing dalam industri 4.0. Tuturnya Kajur Manajemen STIE Pertiwi itu.

“Jadikanlah penulisan skripsi ini sebagai karya terbaik kalian. Karena dengan karya terbaik ini akan mengubah mindset ribuan orang yang membaca dan mengimplementasikan ilmu dari penulisan ilmiah ini. Sebagai catatan juga skripsi yang baik adalah skripsi yang jujur, integritas dan selesai tepat waktu (disiplin). Pungkasnya Didi Mulyadi Pemateri Mendeley.

Sedangkan menurut salah seorang mahasiswa yang tidak mau disebutkan namanya dia mengungkapkan, “Pelatihan olah data penelitian skripsi dan mendeley ini sangat bagus untuk memberikan knowledge bagi mahasiswa sebelum melakukan penulisan ilmiahnya. Alangkah lebih baiknya dan harapan kami juga selaku mahasiswa STIE Pertiwi, untuk kedepannya teknik penelitian dan mendeley ini supaya bisa dimasukan ke dalam mata kuliah sehingga lebih intens lagi dalam forum seperti ini. Atas dasar keefektifan belajar dilihat dari jumlah 65 peserta dengan satu orang pemateri dalam waktu yang singkat maka kami beropini translate ilmunya tidak akan sempurna apalagi dengan kemampuan nalar mahasiswa yang berbeda-berbeda. Sukses terus buat Pertiwi salam Pertiwi hebat. Tutupnya.

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

Comment Closed: STIE Pertiwi Cikarang Adakan Pelatihan Olah Data Penelitian Skripsi dan Mendeley

Sorry, comment are closed for this post.