Menu Click to open Menus
Home » Berita » Mahasiswa STIE Pertiwi Cikarang Berpartisipasi Dalam Acara Deklarasi Milenial dan Kompetisi Band Se-Kabupaten Bekasi

Mahasiswa STIE Pertiwi Cikarang Berpartisipasi Dalam Acara Deklarasi Milenial dan Kompetisi Band Se-Kabupaten Bekasi

(55 Views) February 2, 2019 2:56 pm | Published by | No comment

 

Publikjurnalistik.org, Cikarang Polres Metro Bekasi menyelenggarakan Deklarasi Milenial dan Kompetisi Band dengan tema “Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”. Acara tersebut bertempat di Lapangan Taman Sehati Stadion Wibawa Mukti, Jl. Science Boulevard, Sertajaya, Cikarang Timur, Bekasi, Jawa Barat 17530. Sabtu (2/02).

Panggung setinggi kurang lebih satu meter disediakan untuk tampil para pemain band yang bakal meramaikan acara. Sebanyak 1100 orang dan 16 grup band.

Mahasiswa STIE Pertiwi Cikarang berpartisipasi dalam acara tersebut. Diantaranya: Sumarwoko (Bass), Badrun (Gitar), Yosep (Drum), dan Angga (Gitar/Vokal).

Menurut Sumarwoko, “Tampilnya band STIE Pertiwi Cikarang menunjukkan bahwa mahasiswa di era milenial ini harus multitalent. Sekaligus untuk memotivasi sahabat-sahabat terutama kampus tercinta STIE Pertiwi Cikarang”.

Rangkaian acara dimulai dari:
1) Penampilan reog Ponorogo
2) Sambutan kasar Lantas AKBP Eru Purnomo
3) Sambutan Kapolres Bekasi Kombespol Candra Sukma Kumara
4) Kompetisi Band dari 16 grup

“Acara ini diselenggarakan untuk sosialisasi keselamatan berlalu lintas di kalangan anak muda atau kalangan milenial. Generasi “Y” berkisar umur 22-40 tahun. Sedangkan generasi “Z” mereka yang lahir tahun 1997 sampai sekarang. Generasi ini cenderung terpengaruh oleh teknologi, internet dan media sosial. Tak sedikit mereka bergantung pada teknologi sehingga dalam berkendaraanpun tak jarang mereka sambil memainkan gawai. Untuk itu kami perlu mensosialisasikan tentang tata tertib dalam berkendaraan”. Asep Saefulloh selaku panitia. Pungkasnya.

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

Comment Closed: Mahasiswa STIE Pertiwi Cikarang Berpartisipasi Dalam Acara Deklarasi Milenial dan Kompetisi Band Se-Kabupaten Bekasi

Sorry, comment are closed for this post.