Awal Tahun Baru Mekarmukti Adakan Musdes Perdana

Author: Share:

Cikarang.PublikJurnalistik.org. Sebegai bentuk finalisasi Musdes serta penjaringan aspirasi masyarakat, Badan Permusyawaratan Desa( BPD) Desa Mekarmukti mengadakan Musyawarah Desa ( Musdes) perdana di Aula Balai Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, Sabtu, 5/1.
Musdes diadakan dalam rangka Penyusunan Rencana pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) tahun 2018- 2024 Desa MekarMukti.

Acara Musdes tersebut dihadiri 89 Peserta, dan dihadiri Pendamping Desa dari Kabupaten Bekasi, Pendamping Desa Kecamatan, Kepala desa beserta staff, BPD, tokoh masyarakat, team 11, Lembaga pemberdayaan masyarakat, BUMDES, perwakilan sekolah dan tokoh agama.

“Musdes merupakan ajang silaturahmi untuk membangun desa Mekarmukti untuk 6 tahun kedepan,” ungkap Dede Sulaiman ( Kades).
Masih menurut Ia, tujuan musdes meningkatkan kesejahteraan dan tarap hidup masyarakat, melalui sarana dan prasarana.

” Pembangunan di Mekarmukti dengan isu strategis yaitu, penanggulangan kemiskinan, meningkatkan pelayanan publik dan mengurangi tingkat pengangguran,” ungkap Teguh ( ketua BPD).
Pembangunan fisik serta pembinaan dan pemberdayaan masyarakat itu penting dan yang lebih penting adalah membangun moral yaitu dengan membangun jiwa dan raga masyarakat. (Bw)


Kirim dari Fast Notepad

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

Rumah Zakat Serahkan Buku Tabungan dan ATM Anak Juara

Next Article

Bahagiakan Anak Juara Rumah Zakat, DKM AL HAQQUL MUBIN Adakan Kemah Juara dan Kado Cinta Bunda

Lihat Berita Yang Lain