Menu Click to open Menus
Home » Berita » Bahagiakan Anak Juara Rumah Zakat, DKM AL HAQQUL MUBIN Adakan Kemah Juara dan Kado Cinta Bunda

Bahagiakan Anak Juara Rumah Zakat, DKM AL HAQQUL MUBIN Adakan Kemah Juara dan Kado Cinta Bunda

(117 Views) December 26, 2018 9:54 pm | Published by | No comment

Untuk memberikan kebahagiaan di akhir tahun kepada Anak Juara Rumah Zakat, DKM Al Haqqul Mubin menyelenggarakan Program Kemah Juara dan Kado Cinta Bunda, bertempat di Villa Bukit Hambalang, Sentul, Bogor.

Sentul Bogor – 23 Desember 2018, tanggal yang istimewa tuk anak juara dan orangtua anak juara DKM. Al Haqqul Mubin, kenapa???? Karena tanggal tersebut ada 2 program yang bersamaan di adakan dalam satu momen, yaitu Kemah Juara dan Kado Cinta Bunda, yang berlokasi di Villa Bukit Hambalang Sentul, Bogor.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.10 Wib di buka dengan tilawah Quran oleh ananda Haris dengan suara merdunya sehingga suasana menjadi tenang dan sejuk. Dan dilanjutkan dengan sambutan perwakilan Rumah Zakat oleh Meli Latifah selaku Monev, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ma’mun salah satu pengurus DKM. Al Haqqul Mubin. Setelah itu kegiatan berlangsung simbolis pemberian beasiswa tuk 10 anak juara oleh pengurus dan perwakilan Rumah Zakat. Serta yang lebih haru lagi ada penyerahan simbolis Kado Cinta Bunda dimana semua anak dan orangtua berhadapan, dan panitia memberikan cerita dengan di iringi lagu Bunda , suasana menjadi haru anak meminta maaf kepada orangtua dan saling berpelukan , orangtua mendokan anaknya. Dan ada 10 orangtua dan anaknya tuk diberikan kado cinta dari anak ke orangtua dan orangtua mencium kening anaknya dengan penuh kelembutan .dan di akhiri dengan doa oleh Pak Ma’mun pengurus DKM, Al Haqqul Mubin. Sebanyak 120 orangtua dan 114 anak juara dari semua Wilayah binaan turut hadir dalam kegiatan tersebut, seperti wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Depok dan Bogor.

Lanjut kegiatannya dengan lomba membacakan puisi di hari ibu, ada 3 anak perwakilan dari cabang Jakarta, bekasi . membaca kan puisi hasil karyanya dan di umumkan pemenang lomba juara 1 ananda Hilma bekasi, ananda Suci Jakarta juara 2 dan ananda Salsa juara 3 dari Jakarta. Setelah itu orangtua lanjut dengan lomba mengkreasikan Donat selama kurang lebih 2 jam mulai dari membuat adonan hingga mereka masing-masing kelompok mebuat dan kreasikan donat. Sedangkan tuk anak juara lanjut kegiatan Outbond. Siang harinya mereka Ishoma dan lanjut pemberian motivasi training tuk anak juara dan orangtua lanjut materi parenting dan pengumuman lomba kreasi donat.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada Muzakki DKM. Al Haqqul Mubin yang telah memberikan kebahagiaan di akhir tahun 2018 , dalam mengisi liburan sekolah kegiatannya sangat bermanfaat dan kami terharu pihak DKM. Al Haqqul Mubin masih memberikan perhatian di hari ibu ini. selalu kami doakan tuk keberkahan, kesehatan tuk para muzakki, pengurus DKM. Al Haqqul Mubin dari Allah SWT”, ujar Ibu Susi dan anaknya artika.

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

Comment Closed: Bahagiakan Anak Juara Rumah Zakat, DKM AL HAQQUL MUBIN Adakan Kemah Juara dan Kado Cinta Bunda

Sorry, comment are closed for this post.