530 Anak Hadiri IM6, Ajang Silaturahim Antar TPQ Sekitar Bekasi

Author: Share:

Relawan Nusantara, Rumah Zakat dan (Lembaga Kordinator Gerakan Taman Pendidikan Al Qur’an) LKG TPQ Solo Raya menyelenggarakan Indonesia Mendongeng 6 (IM6) di Gedung Serbaguna MKRI, Bekasi Timur, Selasa (25/12/18).

Menurut ketua panitia, Miftahul Rohman, agenda tahunan ini diselenggarakan dengan tujuan sebagai ajang silaturahim antar TPQ se-Bekasi, juga sebagai ajang pembelajaran dan edukasi untuk anak-anak. Seperti tema acara yaitu ‘Bersatu Santri TPQ Menjadi Tangguh Cerdas dan Peduli’.

“Tujuannya sebagai ajang silaturahim dan sarana untuk memberikan edukasi kepada anak-anak TPQ, juga mengenalkan tentang Islam yang lebih baik, budi pekerti dan akhlak,” katanya.

Lebih lanjut Miftahul mengatakan, kegiatan IM6 kali ini dihadiri oleh 530 orang anak-anak yang tersebar di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Selain penampilan Kak Ade Bolang dengan dongengnya bersama boneka lucu Monyet Lincah (moli), acara juga diisi dengan perform anak-anak juara dan penampilan teatrikal detik-detik Rosulullah SAW meninggal dunia.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

Bahagiakan Anak Juara Rumah Zakat, DKM AL HAQQUL MUBIN Adakan Kemah Juara dan Kado Cinta Bunda

Next Article

PKMB Sinergi Dengan KRN Bekasi Dalam Indonesia Mendongeng

Lihat Berita Yang Lain