Menu Click to open Menus
Home » Berita » 530 Anak Hadiri IM6, Ajang Silaturahim Antar TPQ Sekitar Bekasi

530 Anak Hadiri IM6, Ajang Silaturahim Antar TPQ Sekitar Bekasi

(148 Views) December 25, 2018 5:47 pm | Published by | No comment

Relawan Nusantara, Rumah Zakat dan (Lembaga Kordinator Gerakan Taman Pendidikan Al Qur’an) LKG TPQ Solo Raya menyelenggarakan Indonesia Mendongeng 6 (IM6) di Gedung Serbaguna MKRI, Bekasi Timur, Selasa (25/12/18).

Menurut ketua panitia, Miftahul Rohman, agenda tahunan ini diselenggarakan dengan tujuan sebagai ajang silaturahim antar TPQ se-Bekasi, juga sebagai ajang pembelajaran dan edukasi untuk anak-anak. Seperti tema acara yaitu ‘Bersatu Santri TPQ Menjadi Tangguh Cerdas dan Peduli’.

“Tujuannya sebagai ajang silaturahim dan sarana untuk memberikan edukasi kepada anak-anak TPQ, juga mengenalkan tentang Islam yang lebih baik, budi pekerti dan akhlak,” katanya.

Lebih lanjut Miftahul mengatakan, kegiatan IM6 kali ini dihadiri oleh 530 orang anak-anak yang tersebar di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Selain penampilan Kak Ade Bolang dengan dongengnya bersama boneka lucu Monyet Lincah (moli), acara juga diisi dengan perform anak-anak juara dan penampilan teatrikal detik-detik Rosulullah SAW meninggal dunia.

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

Comment Closed: 530 Anak Hadiri IM6, Ajang Silaturahim Antar TPQ Sekitar Bekasi

Sorry, comment are closed for this post.