27 Pesilat Cikarang Sabet 10 Emas 16 Perak di Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional Kota Bekasi

Author: Share:

Kota Bekasi – 27 orang pesilat asal Cikarang berhasil menyabet 10 medali emas dan 16 medali perak, dalam kejuaraan pencak silat tingkat nasional yang berlangsung di GOR Kota Bekasi, Jl. Jendral A.Yani No.2, Jum’at (21/12/18).

Koni Kota Bekasi bersama IPSI (Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia) Kota Bekasi, Satria Bekasi bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemkot Bekasi meyelenggarakan kejuaraan Pencak Silat Kota Bekasi Open Tingkat Nasional.

Kejuaraan ini merupakan program rutin IPSI & KONI Kota Bekasi setiap tahunnya. Kejuaraan silat Kota Bekasi Open yang di selenggarakan sejak tanggal 21-23 Desember 2018 diikuti dari berbagai macam perguruan silat di berbagai daerah di indonesia seperti Jakarta, Bekasi Madura, Subang, Kuningan, Karawang dan beberapa daerah lainnya.

Perguruan Silat Tandjimalela Cab Kab Bekasi menjadi salah satu perwakilan silat dari Kab. Bekasi yang mengirimkan atlit-atlitnya utk bertanding dikejuaraan ini dgn mengirimkan sebanyak 27 Atlit Pra Remaja (Kelas SMP). mengikuti beberapa kategori pertandingan PS Tadjimalela berhasil memborong 11 Medali emas & 17 medali perak pada kejuaraan silat kali ini.

Andri Pardi sebagai pelatih PS Tadjimalela merespon positif atas pencapaian prestasi anak-anak didiknya, “Alhamdulilah, anak bermain dengan baik sebagai uji mental dan agar bisa menambah jam terbang untuk pertandingan pertandinagn yang akan datang.”

“Harapan kedepanya bisa menjadi juara umum dan tadjimalela cabang kabupaten bekasi bisa melahirkan juara-juara baru dari level tingkat daerah sampai tingkat dunia yang bisa bawa harum nama perguruan silat tadjimalela dan bangsa indonesia,” sambung lelaki yang biasa disapa Kang Andri tersebut. (mk/rusdy)

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

Selamat Dari Tsunami Banten, Ibu Rohmawati Kehilangan 2 Buah Hatinya

Next Article

Gelar Pelatihan Menulis Berita, Ini Harapan Ketua Yayasan Najma Alfarabi Hj. Nurhidayah Ali

Lihat Berita Yang Lain