Pertiwi Bershalawat, Merangkul Mahasiswa Menginternalisasi Nilai-Nilai Islam dengan Menjalin Ukhuwah Basariyah sebagai Aktualisasi Peringatan Maulid Nabi

Author: Share:

Bogor, PublikJurnalistik.org-Kampus STIE Pertiwi Cileungsi dan Manajemen melaksanakan kegiatan maulid nabi Muhammad SAW. Acara ini merupakan program kerja Senat Mahasiswa khususnya Departemen Kerohanian dan Lembaga Dakwah Kampus (LDK). Jumat, 14/12.

Bertempat di Kampus STIE Pertiwi Jalan Raya Cileungsi KM 1, Cileungsi Kidul, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820. Peringatan maulid nabi diikuti oleh Mahasiswa STIE Pertiwi Cileungsi dan Manajemen. Dengan mengambil tema “Mana Bukti Cintamu kepada Rasul”.

Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, pembacaan sholawat dan ceramah keagamaan yang diisi oleh Destiana Kumala S.Kom.,. Beliau menyampaikan “Apa itu cinta, sebuah rasa yang membuat diri merasa nyaman akan tetapi sebelum kita cinta kepada orang lain alangkah lebih baiknya cinta dulu kepada Allah dan Rasulnya”.

Menurut Imarotul Mufidah Jamaah maulid nabi “Dalam acara ini banyak ilmu yang didapat terutama untuk tidak lupa dengan ibadahnya sebagai generasi milenial”.

“Harapan panitia sendiri, kegiatan ini lebih berskala besar lagi dengan mengundang untuk umum. Karena melihat antusias jamaah sebagai ukhuwah basariyah di lingkungan kampus”. Tandasnya Nursekha.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

Gelar Pelatihan Menulis Berita, Ini Harapan Ketua Yayasan Najma Alfarabi Hj. Nurhidayah Ali

Next Article

Ketua HIMAPINDO Budiyanto Beberkan Kiat Sukses Jadi Pengusaha

Lihat Berita Yang Lain