Menu Click to open Menus
Home » Berita » Anak Juara DKM Al Haqqul Mubin Jakarta – Depok Peringati Hari Pahlawan dengan Outingclass ke Seaworld – Atlantis Ancol

Anak Juara DKM Al Haqqul Mubin Jakarta – Depok Peringati Hari Pahlawan dengan Outingclass ke Seaworld – Atlantis Ancol

(68 Views) November 13, 2018 10:49 am | Published by | No comment

Jakarta, 11/11/ 2018 dalam rangka peringati hari pahlawan, anak juara DKM. Al Haqqul Mubin mengikuti Kegiatan Outingclass ke Seaworld dan Atlantis Dream Adventure, Ancol . sebanyak 145 orang yang hadir dalam acara tersebut dari target 156 orang, anak dan orangtua mengikuti acara tersebut.

Tiba di lokasi jam 09.00, kegiatan dimulai dengan pembukaan tilawah quran oleh Haris, salah satu anak juara wilayah kemayoran, dengan suasana yang sejuk di halaman Seaworld. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Rumah Zakat , Nur Lutfiyana selaku Kepala Cabang Rumah Zakat Jakarta. Kemudian simbolis beasiswa ke anak juara. Dan dilanjutkan dengan kegiatan mentoring tentang Pahlawan dan kisah Rasulullah SAW. Sedangkan kan orangtuanya juga diberikan materi Parenting oleh Sukin Sundari tentang Orangtua sebagai Pahlawan Sejati. Di kisahkan tentang Rasulullah , sebagai panutan suri tauladan yang baik. Serta ada pertanyaan yang di jawab oleh para ibu, ada 4 orangtua yang mendapatkan hadiah, serta foto bersama usai parenting dan mentoring di depan Seaworld.

Kemudian rombongan anak juara masuk ke seaworld dengan riang gembira, mereka bisa melihat dan memegang biota laut yang ada di dalam Seaworld ancol. Ada pertunjukan Feeding Pool , dan anak juara melihat-lihat beraneka ragam biota laut dari ikan Hiu, Ikan Pari yang selalu tersenyum, kura-kura dan banyak lagi biota laut. Kami lanjut sholat dzuhur berjamaah dan lanjut ke Atlantis Water Adventure tuk mereka bisa refreshing dengan Berenang bersama.

“Terima kasih kepada DKM. Al Haqqul Mubin dan Rumah Zakat yang telah mengajak saya dan anak-anak berkunjung ke Seaworld dan Atlantis, sejak ayahnya meninggal, kami jarang sekali bisa rekreasi seperti ini, dan dengan kegiatan parenting serta pembinaan kami dapat wawasan lebih luas, kami sangat bersyukur, kami doakan semoga para muzzaki dan pengurus selalu diberikan kesehatan dan limpahan keberkahan dari Allah SWT”, ujar Ibu Susanti dari Kemayoran.

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: , , ,

Comment Closed: Anak Juara DKM Al Haqqul Mubin Jakarta – Depok Peringati Hari Pahlawan dengan Outingclass ke Seaworld – Atlantis Ancol

Sorry, comment are closed for this post.