Menu Click to open Menus
Home » Berita » Wisuda Mahasiswa Pertiwi Menuju Revolusi Industri 4.0

Wisuda Mahasiswa Pertiwi Menuju Revolusi Industri 4.0

(88 Views) November 7, 2018 9:01 am | Published by | No comment

PublikJurnalistik.org.Jakarta – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Pertiwi yang berada dibawah naungan Yayasan Pertiwi Global mengadakan wisuda di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, Selasa 6/11.

Sidang terbuka senat akademik STIE/STBA Pertiwi wisuda sarjana dengan tema “Menyiapkan SDM Berkarakter dan Berkompetensi Unggul di Era Revolusi Industri 4.0”, dihadiri oleh 671 wisudawan, kepala Dikti lll dan lV, pembina pertiwi, dosen, serta para tamu undangan.

“Ini adalah saat yang dinantikan, khususnya bagi mahasiswa STIE dan STBA Pertiwi yang akan dilantik dengan gelar sarjana.” Ungkap Mutdi Ismuni (Ketua Panitia Penyelenggara Acara).

Masih menurut Mutdi Ismuni yang juga merupakan wakil ketua STIE Pertiwi, “Dalam wisuda kali ini, kami juga menghadirkan seorang orator yang handal, yaitu Bapak Aditya Warman yang pernah berkarir di perusahaan nasional maupun internasional.”

Gelar sarjana adalah salah satu pintu gerbang menuju kesuksesan, tetapi pribadi yang memiliki kecerdasan emosional, memiliki visi-misi, serta platform lah yang akan berhasil. (bk)


Kirim dari Fast Notepad

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

Comment Closed: Wisuda Mahasiswa Pertiwi Menuju Revolusi Industri 4.0

Sorry, comment are closed for this post.