Deklarasi 222, Budiyanto Ingatkan 4 Kunci Keberhasilan

Author: Share:

Cikarang Pusat, Publikjurnalistik.org – Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari PKS, Budiyanto, mengingatkan 4 kunci keberhasilan saat deklarasi 222, di Ruko Icon City, Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi, Ahad (4/11/18) siang.

“Untuk meraih keberhasilan, kita harus ingat 4 kunci sukses, yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas,” katanya.

“Kita harus melakukan sosialisasi, komunikasi, dan melakukan apapun dalam konteks yang baik, sebab kerja keras ini mutlak untuk dilakukan,” lanjutnya.

Budiyanto menjelaskan secara rinci tentang ke-4 kunci sukses tersebut kepada tak kurang dari 300 an hadirin yang memadati sekitar panggung acara. Menurut ketua pemenangan Budiyanto, Edi Herdiansyah, deklarasi 222 dimaksudkan Untuk mempererat dan mensuksekan caleg dari no urut 2, baik caleg DPRD Kabupaten Bekasi (Budiyanto), caleg DPRD Provinsi Jawa Barat (Faizal Hafan Farid) dan caleg DPR RI (DR. Sa’duddin).

Dia juga menegaskan bahwa Deklarasi 222 merupakan salah satu strategy pemenangan Tim Sukses Budiyanto sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode tahun 2019 – 2024 mendatang. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan sosialisasi cara pencoblosan caleg no 2. (khan)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Wisuda Mahasiswa Pertiwi Menuju Revolusi Industri 4.0

Next Article

Antisipasi Gempa, Anak Juara Dapatkan Pengetahuan Evakuasi

Lihat Berita Yang Lain