Menu Click to open Menus
Home » Berita » Rumah Zakat Gelar Strengthening Bagi Pejuang Peradaban

Rumah Zakat Gelar Strengthening Bagi Pejuang Peradaban

(77 Views) October 28, 2018 10:02 pm | Published by | No comment

Untuk menguatkan korwil dan mentor seBekasi dan Jakarta Timur, Rumah Zakat adakan strengthening digedung Rabbani Rawa Mangun, Jakarta Timur, Ahad (28/10) siang.

Ernawati, selaku panitia pelaksana mengucapkan terimakasihnya kepada korwil dan mentor yang sangat luar biasa, tidak hanya dari Jakarta, Bekasipun sangat banyak yang hadir.

“Luar biasa, terimakasih buat seluruh korwil dan mentor yang hadir dalam acara hari ini” Ujarnya dihadapan peserta yang hadir.

Korwil Karang Raharja, Cikarang Bekasi yang datang dengan 4 mentornya merasa beruntung bisa hadir dalam acara kali ini, tidak hanya pengalaman, pengetahuan barupun banyak didapatkan.

“Beruntung sekali bisa hadir, tidak hanya mendapat pengalaman, tapi kiat – kiat baru juga diberikan dalam penguatan kali ini” Ujar Irwan yang datang dari Cikarang.

Strengthening yang dihadiri direktur IJF Sobirin disambut antusias korwil dan mentor yang datang dari 2 cabang tersebut. Dengan gaya yang tidak membosankan, ayah 3 anak ini mampu membuat seluruh peserta enggan untuk beranjak dari tempat duduknya.


Sent from Fast notepad

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

Comment Closed: Rumah Zakat Gelar Strengthening Bagi Pejuang Peradaban

Sorry, comment are closed for this post.