Pasca Bu Neneng di Gelandang KPK, Puluhan Mahasiswa Gelar Tasyakuran Depan Pemda

Puluhan mahasiswa mengadakan tasyakuran depan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530. Selasa (16/18).

Hal tersebut sebagai rasa syukur atas pengungkapan kasus suap terkait perizinan mega proyek Kota Baru Meikarta. Kasus ini telah menyeret sembilan pejabat pemerintahan Kabupaten Bekasi salah satunya bupati Kabupaten Bekasi Sendiri (NHY).

Menurut Jaelani Nurseha, “Dengan mengajak rekan-rekan mahasiswa untuk melakukan tasyakuran, membakar ayam dan ikan. Sebagai wujud syukur atas adanya penegakan hukum di Kabupaten Bekasi oleh Lembaga Anti Korupsi, KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)”.

“Seperti yang telah kita ingat bersama bunyi yang paling nyaring untuk menentang proyek Meikarta dari Pemvrop Jawa Barat. Sedangkan di Kabupaten Bekasi sendiri semua pejabat baik eksekutif maupun legislatif pada diam”. Tambah ketua BEM STT Pelita Bangsa.

Masih menurut pria yang akrab di panggil Jaey ini, “Harapannya pejabat lainnya harus cepat mengambil langkah untuk mengurus administrasi ke Mendagri dengan mengisi kekosongan jabatan sementara”. Pungkasnya.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print