Peduli Gempa Sulteng, TK Al – Hidayah Cikarang Salurkan Bantuan Lewat Rumah Zakat.

Author: Share:

Gempa dan tsunami yang terjadi pekan lalu dan melumpuhkan hampir semua wilayah Sulawesi Tengah menggugah hati anak bangsa untuk bahu membahu membantu dan meringankan saudara – saudara di Palu, Donggala dan sekitarnya.

TK Al – Hidayah Cikarang Baru bersama komite sekolah berhasil mengumpulkan uang tunai, makanan, minuman dan pakaian laik pakai untuk diserahkan kepada korban gempa lewat Rumah Zakat, Rabu (10/10) siang.

Ditemui publikjurnalistik, Iin kepala sekolah TK Al – Hidayah menyampaikan dukanya kepada saudara – saudara yang berada dilokasi bencana dan semoga tetap sabar dalam menghadapi musibah ini.

” Keluarga besar TK Al -Hidayah turut berduka atas musibah di Palu dan Donggala, semoga korban yang masih hidup diberi kesabaran atas musibah ini” Iin mengungkapkan.

“Mudah – mudahan bantuan ini bisa segera sampai dan dapat membantu kebutuhan korban” Iin menambahkan.

Mukopin yang hadir sebagai perwakilan Rumah Zakat menyampaikan terima kasih kepada seluruh anak – anak, guru – guru dan orang tua murid atas kepercayaannya kepada Rumah Zakat.

“Terimakasih kepada semua anak – anak TK Al -Hidayah, guru – guru dan orang tua murid atas kepercayaannya kepada Rumah Zakat”

Bantuan yang diberikan lewat Rumah Zakat, berupa mie instan, air mineral, susu, pakaian laik pakai dan uang tunai Rp 1.250.00,-


Sent from Fast notepad

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Peduli Korban Bencana Palu – Donggala, Rumah Zakat Gelar Bazar Amal di Cikarang

Next Article

Kerahkan Seluruh Elemennya, Rumah Sakit Ridhoka Salma Salurkan Donasi untuk Palu Melalui #SedekahRombongan

Lihat Berita Yang Lain