Menu Click to open Menus
Home » Berita » Antusiasme Peserta Pelatihan Lanjutan di Publikjurnalistik

Antusiasme Peserta Pelatihan Lanjutan di Publikjurnalistik

(939 Views) October 11, 2015 9:46 pm | Published by | No comment

Antusiasme Peserta Pelatihan Lanjutan di Publikjurnalistik

publik

 

Cikarang, Publikjurnalistik – Antusiasme para peserta pelatihan lanjutan jurnalistik semakin terlihat saat kegiatan pekan kedua, Sabtu (10/10) pagi, di Bimbel Generasi Pintar, Jl. Antilop V blok F2/21 Cikarang Baru, Bekasi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 7 dari 10 orang yang dijadwalkan perwakilan desa yang berbeda – beda di wilayah Cikarang.

“Saya bangga bisa bertemu teman-teman yang penuh semangat, datang dari 6 desa yang berbeda, kita memang butuh orang yang yang komitmen, orang yang mau belajar dan saya berharap kita bisa saling bersinergi,” tutur Masud Khan, trainer Publikjurnalistik.

Para peserta mengikuti kegiatan pelatihan jurnalistik dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. Kegiatan tersebut diawali dengan mengulas kembali materi pekan pertama, diskusi seputar jurnalistik dasar dan mengoreksi tugas penulisan berita peserta.

Pelatihan khusus yang dilakukan di base camp Publikjurnalistik memang instant, sehingga materi yang disampaikan hanya yang mendasar, selebihnya banyak praktek. Menurut owner Publikjurnalistik, target pelatihan hanya 4 kali pertemuan, selanjutnya langsung diberikan tugas peliputan.

Publikjurnalistik merupakan portal berita jurnalistik warga / citizen journalism yang saat ini sedang berkembang, kontributor web ini dari berbagai kalangan, termasuk pelajar dan mahasiswa. (AW)

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Antusiasme Peserta Pelatihan Lanjutan di Publikjurnalistik

Leave a Reply