Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Pelita Bangsa Melakukan Aksi Solidaritas Kemanusiaan

 

Cikarang,Publikjurnalistik.org. Mahasiswa sebagai iron stok berarti manusia yang memiliki kemampuan intelektual cikal bakal untuk masa depan yang lebih baik. Mahasiswa diharapkan mempunyai akhlak yang mulia salah satunya peka terhadap lingkungan sekitar. Peduli terhadap sesama yang berada di Palu, Sulawesi Tengah dan sekitarnya merupakan manifestasi nyata dari Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Pelita Bangsa solidaritas kemanusiaan. Mereka adakan aksi sosial galang dana depan lampu merah Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bekasi. Selasa, 02/10/18.

Aksi tersebut berjumlah tiga puluh orang dengan di komandoi Sahabat Umar Faruk selaku Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Pelita Bangsa.

Suasana berjalan dengan lancar di akhiri penutupan doa bersama. “Alhamdulilah banyak orang yang berkontribusi untuk membantu saudara kita”. Ungkap Sahabat Iqbal Sauqi Barron.

Masih menurut pria kelahiran asli Cirebon, “Hasil ini akan kami langsung serahkan kepada Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bekasi, semoga dana tersebut bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di Palu, Donggala, Sulawesi Tengah dan sekitarnya”. Tambahnya.

Penulis: Iqbal Sauqi Barron

#PBPMIIINDONESIA

#PCPMIIKAB.BEKASI

#PKPMIIPELITABANGSA

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print