Menu Click to open Menus
Home » Berita » Bupati Neneng Membuka Perlombaan RUN10K di CFD Cikarang

Bupati Neneng Membuka Perlombaan RUN10K di CFD Cikarang

(898 Views) October 11, 2015 10:46 am | Published by | No comment

Bupati Neneng Membuka Perlombaan RUN10K di CFD Cikarang

 

neneneneg copy

Cikarang, Publikjurnalistik – Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin membuka perlombaan lari 10 kilometer (RUN10K) yang diselenggarakan di area Car Free Day (CFD) Cikarang, Jl.Ki Hajar Dewantara, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Sebanyak 6000 peserta ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut, mereka berasal dari berbagai kalangan dari mulai anak-anak sekolah, olahragawan, komunitas dan segenap lapisan masyarakat yang menyukai olahraga.

Neneng berharap kegiatan tersebut bisa menjadi ajang bagi masyarakat Cikarang khususnya untuk bisa saling berkonsolidasi sekaligus pembinaan prestasi olahraga.

“Saya mengharapkan kegiatanini bisa dijadikan sebagai sarana konsolidasi organisasi, manajemen serta dijadikan sebagai pembinaan prestasi olahraga, khususnya dibidang atletik,” pesan Bupati dalam kata sambutannya, Minggu (11/10).

Lebih lanjut Neneng mengatakan bahwa RUN10K tersebut merupakan perlombaan lari dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional.

Berkat kerjasama dari semua pihak, RUN10K yang menurut panitia diikuti oleh sebanyak 6000 peserta berjalan dengan baik, aman dan tidak ada kendala yang berarti. (mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in:

No comment for Bupati Neneng Membuka Perlombaan RUN10K di CFD Cikarang

Leave a Reply