Kampus STIE Pertiwi Cikarang Menyambut Baik Kegiatan Pelatihan Desain Grafis

Author: Share:

STIE Pertiwi Cikarang yang beralamat di Jalan Niaga Raya Kav. AA3 Jababeka 2 CBD Blok G 6-7, bekerja sama dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Bekasi mengadakan pelatihan desain grafis. Bertemakan “Menumbuhkan Minat Mahasiswa di Bidang Desain Grafis Dalam Meningkatkan Kreativitas Soft Skill di Era Digital”. Minggu, (16/09/18).

“Kami sangat menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Kabupaten Bekasi. Harapannya dengan kegiatan positif ini bisa menumbuhkan minat mahasiswa untuk menemukan passionnya, karena seperti yang telah diketahui bersama sekarang zamannya inovasi. Kesuksesan itu tidak abadi yang abadi adalah perubahan. Siapa yang mau berubah, bergerak kearah yang lebih baik maka bahagia selalu menyertainya”. Tuturnya Pupung Purnamasari S.E., M.M., dalam sambutan pembukaan pelatihan tersebut.

Menurut Tyo Anwar, “Alhamdulilah selain mendapatkan ilmu dengan aplikasi Corel Draw X7 disini saya mendapatkan banyak teman dari beberapa kampus”. Mereka yang hadir diantaranya selain kampus STIE Pertiwi Cikarang sendiri ada dari kampus INISA, Pelita Bangsa Cikarang, STAI Haji Agus Salim, UNUSIA Jakarta, STMIK MIC Cikarang, STAI Nur El-Ghazi, STKIP Pancasakti dan STAI AT-Taqwa. Mahasiswa lulusan LP3i itu juga menambahkan “Suasananya asyik dan bersahabat penjelasan materinya mudah dipahami, peserta dan panitianya juga sangat ramah”.

 

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Diduga Dapt Tekanan, Apaarat Tak Berikan Ijin Deklarasi Prabowo-Sandi Bekasi

Next Article

Gelar Pembinaan, Rumah Zakat Bekasi Ajarkan Tanam Pohon Cabe

Lihat Berita Yang Lain